Rarindra Prakarsa


One Step Ahead: Now he is exploring the digital imaging and high quality photography in surealism to bring us the social-critical picture.

Nama Rarindra Prakarsa dalam jagat fotografi Indonesia atau dunia, sungguh saya tak tahu pasti dimana letaknya: di atas, terbaik, lumayan atau …, karena saya memang tidak menguasai peta dunia fotografi ini dengan lengkap.

Tetapi cobalah masuk ke www.photo.net atau www.fotografer.net dan cari nama ini. Anda akan menahan nafas, menikmati keindahan foto Indonesia dan puluhan atau ratusan komentar dari para pecinta foto dan fotografer dari berbagai belahan dunia.

Bahkan jika Anda browsing dengan kata kunci Rarindra, bakal Anda temukan tutorial Rarindra Prakarsa atau juga Software Rarindra Prakarsa yang bisa di download!

Beruntung sekali saya pernah bekerja sama dengan beliau pada tahun 2007 dan 2008. Dan seperti yang Anda duga, foto-foto beliau ada dalam kelas tersendiri dalam album perusahaan kami.

Lagi-lagi saya menyaksikan orang yang memiliki kemampuan menggunakan media untuk mencintai dan membuat Indonesia dikenal dari kehebatan orang-orangnya. Fotografi.***

2 thoughts on “Rarindra Prakarsa

  1. punya no hp beliau ? ingin menghubungi untuk menjadi pembicara pelatihan fotografi

    ———————————————————————-

    Ada, Sis. Semoga belum ganti, saya akan coba kontak beliau apakah diperkenankan membaginya kepada Sis. Tolong kirim alamat japri ke email saya amtry@yahoo.com. Terimakasih sudah mampir ke lapak saya.
    Salam.

Tinggalkan Balasan

