Presenter/Narasumber

Wimar Witoelar

Pernah menjadi audiens-nya dalam sebuah seminar PR. Mumpuni untuk membahas persoalan komunikasi dalam perspektif yang genuine. Mengutip pernyataannya, ia akan bicara atas pemikiran atau ‘mazab’-nya sendiri bukan mazab orang lain.

Indira Abidin

Praktisi PR, pas untuk bicara mengenai dunia PR mutakhir.

Alexander Sriewijono

Pendiri Daily Meaning (www.dailymeaning.com) sangat kompeten bicara mengenai pengembangan diri untuk lapisan audiens yang berbeda. Latar psikologi yang menonjol membuat ia bisa menyampaikan pesan dengan akurat, sederhana, kena, tidak njelimet dan memancing senyum lebar introspeksi atau tawa lepas sadar diri.

Ong Hock Chuan

Ingin memperdalam dunia komunikasi? Ia adalah pakarnya. Masalah komunikasi krisis sangat menarik dibawakan oleh pria enerjik ini. Masalah media dan jurnalistik juga bisa dibahas dalam. Jawabannya selalu berdasar dan tuntas.

Desy Anwar

Bekal pengalaman dari dunia jurnalistik yang panjang, telah mematangkan mantan penyiar berita RCTI ini. Ia piawai bicara mengenai dunia jurnalistik baik praktis maupun teoritis.

Kiswanti

kiswanti

Ibu Kiswanti adalah pembicara yang besar karena didikan pengalaman. Ia sangat fasih bercerita mengenai kesukarelawanan. Aktivitasnya di Paud Warabal, Parung Bogor yang memusatkan pada penyediaan bahan bacaan untuk anak adalah kawahnya bergelut dengan dunia pendidikan informal yang begitu penting dan mulia.

Murti Bunanta

Ibu Murti Bunanta merupakan ahli pendidikan anak yang langka di Indonesia karena selain memiliki basis keilmuan yang mumpuni, juga sekaligus menekuni dunia praksis dengan menulis banyak buku anak yang dikelola dengan profesional dan terus berinteraksi dengan para pengajar dengan berbagai pelatihan yang diselenggarakannya.

Arief Rahman

Bapak Arief Rahman sudah dikenal sejak kepala sekolah Lab School ini banyak menyoroti dunia pendidikan kita dari sisi yang paling kritis sejak lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Pandangan beliau saat ini semakin religius kalau tidak mau disebut “memberatkan aspek busi pekerti” dalam setiap sorotannya terhadap pendidikan di Indonesia. Gayanya dalam menyampaikan materi sangat atraktif dan mengena, ketegasannya dibungkus dengan gaya lucu yang sangat mendasar menyentil jiwa yang terbalut modernisme yang berbahaya. Pertanyaan sederhana pada ibu-ibu seperti “Pilih salah satu: suami jujur atau kaya?” misalnya, cukup menohok kemanusiaan kita sehingga sulit menjawabnya.

Pasha Agoes

pasha-agoes.jpg

Pasha Agoes adalah praktisi komunikasi yang memiliki pemahaman mendalam mengenai Intercultural Communications. Ia cakap sebagai pembicara dan trainer berkait dengan komunikasi organisasi, organizational communication dan hal-hal lain menyangkut corporate communications practices. Pembawaannya convincing dan mampu memberikan materi komunikasi dengan menarik. Cocok untuk audiens dengan bacground komunikasi maupun yang ingin mengetahui ilmu komunikasi lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s